Selamat Datang di Rental Mobil Al-Hikmah

Friday 26 October 2018

Rental Mobil Palembang Murah


Rental Mobil di Palembang Murah

Tingginya mobilitas di zaman yang serba modern ini membuat banyak orang beralih kepada hal-hal yang sifatnya praktis. Kehadiran rental mobil menjadi salah satu kepraktisan yang dipilih. Tak hanya di ibu kota yang menjadi wilayah ‘sibuk’ di Indonesia yang banyak menggunakan jasa rental mobil. Di kota-kota besar lainnya, seperti Palembang, juga banyak yang menggunakan jasa rental sebagai alternatif bepergian. Apalagi, kini ada jasa rental mobil di Palembang murah.
Memang ada sebagian orang yang berpikir, bahwa menyewa mobil di rental akan membuat kantong terkuras lebih banyak. Padahal, kenyataannya tidak. Jika dihitung-hitung dengan cermat, rental mobil justru dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih dibandingkan dengan Anda membeli mobil sendiri, misalnya. Terlebih jika menyewa jasa rental di Palembang murah, tentu biayanya akan lebih hemat lagi. Lantas, mengapa dikatakan lebih untung menyewa mobil di jasa rental?
Alasan utama jasa rental di Palembang murah lebih diminati, tentu saja pertama karena lebih praktis dan murah. Murah di sini maksudnya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ratusan juta untuk dapat mengendarai mobil. Menunggu atau mencicil untuk mendapatkan dana ratusan juta untuk sebuah mobil tentu akan menjadi beban dalam hidup Anda. Belum lagi, biaya yang nantinya akan dikeluarkan untuk perawatan mobil yang memakan dana ratusan ribu setiap bulannya.
Manfaat lainnya dari menyewa jasa rental di Palembang murah adalah bebas pajak tahunan. Jika Anda memiliki mobil, tentu Anda harus memikirkan biaya yang wajib dikeluarkan setiap tahunnya untuk membayar pajak mobil yang terkadang besar dan bisa saja memberatkan di tengah jalan. Jika menyewa jasa rental, Anda tidak perlu repot memikirkan itu semua, sebab urusan pajak tentu saja menjadi tanggungan dari penyedia jasa.
Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan di jasa rental mobil, hanya sebanyak yang dipakai oleh pengguna jasa saja. Misalnya, seseorang menyewa mobil dengan tarif Rp. 400 ribu per 24 jam. Jika Anda menyewa mobil selama 3 hari, Anda hanya harus mengeluarkan biaya sebanyak Rp. 1.200 ribu saja. sudah sama driver nya, Murah sekali, bukan?
Masih banyak keuntungan lainnya yang akan didapat. Apalagi jika Anda menyewa jasa rental mobil di rentalalhikmah.com yang merupakan rental mobil di Palembang murah yang unggul dan terpercaya. Apa saja keunggulannya?
Keunggulan Rental Mobil di Palembang Murah
Anda yang hendak menyewa jasa rental mobil, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah mengantongi servis yang jempolan terhadap apa yang Anda pilih dan tentunya ramah dikantong. Nah, jika Anda ingin rental mobil di Palembang murah, Alhikmah pilihannya. Apa saja sih keunggulan menggunakan jasa rental Alhikmah?
·       Tipe kendaraan yang variatif
Ada banyak tipe kendaraan yang bisa disewa di tempat rental kami. Mulai dari Avanza, Innova, Pajero, Fortuner, hingga bus Hiace pun tersedia di rental kami. Sesuaikan jenis mobil yang akan dipesan dengan jumlah member Anda.
·       Kendaraan selalu dalam kondisi prima
Semua kendaraan di rental kami dalam keadaan bersih dan nyaman saat digunakan. Sebab, kami melakukan perawatan secara rutin terhadap semua mobil kami setiap bulannya.
·       Driver berpengalaman dan memiliki attitude yang baik
Driver ataupun guide kami sangat berpengalaman di segala jenis kondisi jalan. Driver kami semua memiliki attitude yang baik, serta ramah. Kami melakukan penyeleksian ketat terhadap driver-driver kami.
·       Driver menguasai jalan wilayah Sumatera Selatan
Tak hanya ramah dan memiliki attitude yang baik, driver kami juga amat menguasai jalan di wilayah Sumatera Selatan. Jika terjadi kemacetan, driver kami paham jalan alternatif di sekitar Sumatera Selatan. Tak hanya itu, mulai dari destinasi wisata alam, pusat perbelanjaan hingga wisata kuliner khas Sumatera Selatan, driver kami paham jalan dan kondisinya.
·       Beberapa kali dipercaya oleh perusahaan besar
Karena pengalaman dan kualitas terbaik kami dalam melayani setiap pemesan tanpa pandang bulu, kami sering dipercaya oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia. Beberapa pelanggan kami, di antaranya adalah Trans TV, MNC TV, TV One, PT Panasiondo, LIPI Jakarta, Kemenpora Jakarta, PERBASI, Bappenas, Malaysia Tour, hingga Singapore Tour, dan masih banyak lagi yang lainnya.
·       Harga sewa murah
Kami menawarkan jasa dengan layanan terbaik dan fasilitas yang maksimal, namun dengan harga yang sangat reasonable dan kompetitif. Apa yang Anda dapatkan akan sebanding atau bisa dibilang lebih dari biaya yang dibayarkan.
Masih ada sejumlah kelebihan lainnya yang bisa Anda kulik lagi saat bertemu tim kami. Jadi, buat Anda yang dari luar kota atau bahkan dari dalam Kota Palembang yang sedang cari rental mobil di Palembang murah, segera hubungi www.rentalalhikmah.com Jangan ragu lagi jika Anda memerlukan jasa kami. Mulai dari tujuan wisata hingga bisnis, kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Artikel Menarik Lainnya:



0 comments:

Post a Comment